Produser Crazy Rich Asians Gandeng Joko Anwar untuk Bikin 3 Film

Kamis, 20 September 2018 - 10:15 WIB
Produser Crazy Rich Asians Gandeng Joko Anwar untuk Bikin 3 Film
Produser Crazy Rich Asians Gandeng Joko Anwar untuk Bikin 3 Film
A A A
JAKARTA - Produser film drama komedi Crazy Rich Asians, Ivanhoe Pictures akan menjalin kerja sama dengan sutradara ternama Tanah Air, Joko Anwar. Kerja sama ini bertujuan untuk pembuatan tiga film Indonesia sekaligus.

Tiga film tersebut diantaranya adalah Impetigore, The Vow dan Ghost in the Cell. Dilansir dari Variety, Joko akan menyutradarai dan menulis skenario tiga film itu secara langsung. Ivanhoe Pictures juga menggandeng perusahaan produksi lokal.

Diantaranya BASE Entertainment, CJ Entertainment dan Rapi Films. Empat perusahaan tersebut akan bersama-sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing film Impetigore, The Vow dan Ghost in the Cell.

"Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment dan Rapi Films yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” ungkap John Penotti selaku Presiden Ivanhoe Pictures.

Empat perusahaan tersebut mencoba berbagai misi untuk menghasilkan sebuah film yang menarik dan berkualitas untuk pasar Indonesia dan juga pasar internasional.

"Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk audiens internasional yang lebih besar,” ujar Shanty Harmayn selaku CEO dan co-founder BASE Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)